Senin, 26 Juni 2017

Del Piero Sarankan Ronaldo Lebih Baik Pilih Juventus

Del Piero Sarankan Ronaldo Lebih Baik Pilih Juventus

Legenda SepakBola, Alessandro Del Piero menyarankan Cristiano Ronaldo pebih baik meremput di Juventus jika nanti dirinya benar-benar meninggalkan Real Madrid.



SITUS POKER ONLINE

Belakang ini rumor yang menyebutkan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid, terutama setelah munculnya tuduhan adanya dugaan penggelapan pajak di Spanyol.

Dengan cepat kabar tesebut langsung di kaitkan dengan kembalinya Ronaldo pada mantan klubnya yakni Manchester United, bukan hanya itu Paris Saint-Germain (PSG) juga dikatakan siap menampung sang bintang lapangan tersebut.

JUDI DOMINO ONLINE

Namun pandangan berbeda diberikan Alessandro Del Piero, sang legenda Juventus tersebut mengatakan Juventus mungkin pilihan yang menarik bagi pemain berpaspor Portugal tersebut.

Meskipun Ronaldo adalah faktor utama yang membuat Juventus kalah dari Real Madrid pada Final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Real Madrid vs Juventus.

CAPSA SUSUN ONLINE

''Jika Ronaldo tidak bahagia di Spanyol dan ingin pergi dari Real Madrid, Italia (Juventus) memiliki banyak ruang untuknya" ujar Del Piero.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons