Selasa, 13 Juni 2017

Andrea Silva Bertekad Bawa AC Milan Juara Liga Italia 2017-2018

Andrea Silva Bertekad Bawa AC Milan Juara Liga Italia 2017-2018

Andrea Silva,baru saja didatangkan AC Milan dari FC Porto meskipun belum menjalani debut pertamanya bersama Milan, Namun dirinya sudah mempunyai tekad untuk membawa Rossoneri-julukan Milan- juarai Liga Italia 2017-2018



www.idamanpoker.com

Agen Poker Online

"Saya ingin membantu AC Milan mencapai level tertinggi musim ini, saya berharap dapat memenanggi liga dan meraih kemenangan sebanyak mungkin" ujar Silva.

Melihat aktifnya Milan pada bursa transfer musim ini tentunya Silva ingin membawa tim besutan Vincenzo Montella ini menjadi yang terbaik di Italia, selama ini AC Milan terbilang adalah salah satu club Italia yang paling pada pasar transfer.

Sebelum sukses mendatangkan Anrea Silva, Milan juga sudah terlebih dahulu mengaet beberapa pemian seperti,  Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg) dan Franck Kessie (Atalanta). Bahkan dalam beberapa hari ke depan, Milan berkesempatan mendaratkan Andrea Conti (Atalanta), Lucas Biglia (Lazio) dan Nikola Kalinic (Fiorentina).

Terkait peluang juara, Milan akan mendapat hadangan dari kampiun enam musim berturut-turut yakni Juventus dan beberapa tim lainya, seperti Inter Milan, As Roma hingga Napoli bahkan Torino sekarang sudah mulai menunjukan permainan baik mereka.

Kini hanya tinggal sang Pelatih Vincenzo Montella yang memanfaatkan skuad baru yang ada.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons