Selasa, 04 Juli 2017

Bayern Munchen Anggap Harga Marco Verrati Terlalu Mahal

Bayern Munchen Anggap Harga Marco Verrati Terlalu Mahal

Uli Hoeness selaku Presiden club Bayern Munchen mengangap harga yang ditawarkan Paris Saint-Germain untuk Marco Verrati terlalu mahal, Bayern Munchen dikatakan tidak akan mendatangkan Veratti dengan harga yang di banderol 100 juta euro.


www.idamanpoker.com\
Marco Verrati
SITUS POKER ONLINE

"Kami tidak ingin membayar 100 juta euro untuk Verrati, jika ingin memenangkan Liga Champions, maka kami akan menambah kekuatan tapi tidak untuk harga 100 juta euora" ujar Hoeness.

PSG memang mempunyai alasan kuat untuk memberi harga yang tinggi kepada Verrati, pemain berpaspor Italia ini diyakini mampu menjadi aset club karena usiannya masih 24 tahun.

JUDI DOMINO ONLINE

Harga yang berikan PSG membuat peminat Verrati sebelumnya mundur karena yang ditargetkan, sebelum Bayern Munchen beberapa club ternama Spanyol seperti Barcelona juga dikatakan tertarik mendatang Marco Verrati.

CAPSA SUSUN ONLINE

Barcelona ingin menjadikan Verrati sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah, Los Azulgranas-julukan Barcelona, sang pelatih Ernesto Valverde mengatakan jika Barcelona membutuhkan sosok pemain tengah tangguh seperti Xavi Hernandes yang hengkang dari Camp Nou pada 2015 lalu.

BANDAR DOMINO ONLINE

Sementara Paris Saint-Germain ingin mengunakan jasa Verrati sebagai penganti posisi Xabi Alonso yang memutuskan untuk pensiun akhir musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons