Senin, 22 Mei 2017

Diego Costa Pergi, Aubameyang Jadi Incaran Chelsea

Diego Costa Pergi, Aubameyang Jadi Incaran Chelsea

Juara Liga Inggris Premier League musim ini, Chelsea berpotensi ditinggalkan Stiker berbakat sekelas Diego Costa, pemain berpaspor Spanyol ini mengatakan ingin melanjutkan kariernya bersama tim Liga Super China, Tianjin Quanjin.

www.idamanpoker.com
Pierre-Emrick-Aubameyang
Agen Poker Online

Jika Costa resmi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017 ini, otomatis tim besutan Antonio Conte ini harus memikirnya siapa yang pantas mengatikanya, untuk mengantikan Costa, Chelsea pastinya membutuhkan sosok striker yang tajam sekelas Diego Costa

Karena itu, The Blues-julukan Chelsea bertekad mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, Antonio Conte mengatakan cukup terpukau dengan aksi Aubameyang membela Dortmund.

Dari 45 penampilan bersama Dormund musim ini, Auba sukses mengemas 39 gol, 31 gol lainnya iah cetak pada ajang Liga Jerman dan membuat striker jebolan akademi AC Milan itu keluar sebagai top skor liga Jerman 2016-2017.

Poker Terpercaya Indonesia

Untuk mendatangkan Auba, Chelsea berani mengeluarkan 50 juta pounds atau sekira Rp862 miliar. Uang tersebut memang besar, namun sebanding dengan apa yang bisa diberikan Auba untuk Chelea.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons