Jumat, 21 April 2017

Gugur di GP Argentina, Pertanda Honda Belum Siap | Idaman Poker | Agen Poker Online

Gugur di GP Argentina, Pertanda Honda Belum Siap | Idaman Poker | Agen Poker Online

https://goo.gl/LFBeL3
Marc Marquez

Gugur di GP Argentina, Pertanda Honda Belum Siap | Idaman Poker | Agen Poker Online

 

IdamanPoker.com | Agen Poker Online - Tragedi yang dialami Marc Marquez pada MotoGP 2017 di Argentina, masih menyisahkan luka yang begitu dalam, meski akan kembali menyambut seri ketiga di Austin, Minggu (23/4/2017) Marquez mengaku belum mampu melupakan kejadian saat iah terjatuh di GP Argentina.


Idaman Poker | Agen Poker Terpercaya


Marquez unggul pada awal-awal balap di Termas di Rio Hondo, sebelum akhirnya terjatuh ketika mau masuk ke tikungan dan jatuh di lap keempat, begitu juga dengan rekan satu timnya Dani Pedrosa yang juga terjatuh di tempat yang sama.

Pebalap asal Spanyol ini mengatakan, pihaknya menunjukan kalau Honda "belum siap" untuk dikendarai dengan gaya alami dan agresif, seperti yang pernah dilakukanya ketika berhasil meraih dua gelar pertama di MotoGP pada musim 2013 dan 2014.

"Pebalap Honda mengambil resiko pada titik dimana kami tidak memiliki kendali, dan tiik pengereman, untuk alasan itum mungkin pengendara Honda bakal terjatuh berkali-kali di musim ini" Ujar Marquez dengan rasa kecewa yang menyelimuti mukanya.


Idaman Poker | Cara Menang Poker


Di Argentina saya mencoba mengambil beberapa risiko, karena saya merasa sangat hebat, mampu memenangi balapan. Tapi yang saya lihat adalah ternyata kami belum siap. Perasaan itu kuat, tapi tetap saja kita belum siap 100 persen untuk mengambil risiko itu. Saya perlu mentalitas saya seperti di 2016," ucap Marquez.

Honda kembali memberikan ubahan pada mesinnya untuk digunakan pada 2017, termasuk mengadopsi new firing atau urutan pengapian, dalam upaya untuk memperkecil defisit percepatan yang telah dialami pebalapnya dalam beberapa tahun terakhir.


Mengawinkan mesin baru ke Control Electronic MotoGP juga masih menjadi pekerjaan yang sedang dilakukan, dimana pebalap Honda harus mencoba untuk bisa membuat waktu yang hilang kembali berguna.

Marquez saat ini berada di urutan kedelapan, setelah berada di urutan keempat dalam pada pembukaan musim di Qatar. Ini berarti Marquez berada 37 poin di belakang pembalap Yamaha Maverick Vinales. Kita lihat bagaimana pertarungan di GP Austin, menarik untuk disaksikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons